Tanya Jawab Seputar Sperma Encer

pertanyaan
Aku laki-laki, 19th, sehat, langsing, suka olahraga, dan tidak memiliki masalah kesehatan yang nyata. Biasanya sperma saya kental dan putih, yang saya kira adalah normal. Baru-baru ini sperma saya menjadi encer dan bening- tidak lengket atau putih.

mani encer

Saya telah aktif secara seksual selama satu setengah tahun dan tidak pernah melakukan hubungan seks tanpa kondom. Saya khawatir bahwa saya mungkin tidak subur. Apakah ada cara saya bisa kembali ke ‘normal’?

Saya mencoba menghindari onani selama seminggu dan kemudian sperma kembali normal tapi keesokan harinya itu sperma jadi encer lagi. Apa yang menyebabkan ini dan apa yang bisa saya lakukan untuk memperbaiki situasi?
Jawaban

Perubahan penampilan dan tekstur sperma dari waktu ke waktu adalah hal yang biasa bagi pemuda.

Umumnya, hal ini tidak ada artinya sama sekali. Karena Anda tidak memiliki gejala lain, maka tidak ada sesuatu yang salah dengan Anda.

Apa yang Anda sebutkan bukanlah merupakan indikasi infertilitas/ketidaksuburan. Namun, jika Anda ingin kepastian lebih lanjut, Anda bisa melakukan tes sperma.

Akan tetapi, sperma encer dan bening adalah ciri bahwa kandungan spermatozoa dalam cairan semen tersebut mengalami penurunan, sehingga akan sangat sulit untuk membuahi.

Seperti yang telah kita ketahui bersama, untuk bisa membuahi sel telur, dibutuhkan sperma yang kental dan berkualitas.

Minum Green Palapa setiap hari untuk mendapatkan kualitas sperma yang prima. Green Palapa mengandung semua bahan yang dibutuhkan oleh tubuh untuk memproduksi sperma dalam jumlah yang cukup untuk membuahi sel telur.

Selain itu, Green Palapa juga meningkatkan libido seksual pria dewasa.
Segera miliki sperma yang kental dan sehat dengan Green Palapa.

Klik disini, pesan Green Palapa sekarang juga.

Tagged: , , ,

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

