Apakah Onani Menyebabkan Sperma Encer?

Benarkah kebiasaan onani setiap hari bisa menyebabkan sperma encer? Berikut ini adalah jawaban dari dr.Richards.MD on

onani

Pertanyaan:
Halo dok. Aku punya sperma encer dan bening. Aku pernah ke tiga kali ke urolog dan telah melakukan beberapa tes. Mereka memberitahu saya bahwa saya memiliki tingkat prolaktin yang tinggi. Ini adalah masalah besar bagi saya, karena saya dan istri saya ingin punya bayi dan telah mencoba selama 2 bulan sekarang. Saya telah melakukan onani setiap hari sejak usia 13 tahun, jadi sekarang saya bertanya-tanya apakah itu penyebab sperma saya encer dan bening, jika benar demikian apa yang harus saya lakukan? Terima kasih.

Jawaban:
Prolaktin merupakan hormon yang diproduksi oleh kelenjar hipofisis anterior. Levelnya diatur oleh dopamin dan biasanya ditemukan dalam jumlah yang rendah pada pria. Ketika seseorang terlalu aktif secara seksual ia membakar dopamin neurotransmitter, asetilkolin, serotonin dan GABA. Sebuah kecanduan onani kronis telah membakar dopamin otak, asetilkolin dan sistem serotonin saraf secara berlebihan pula. Dengan demikian Anda mengalami kelebihan produksi prolaktin karena adanya konversi dopamin-norepinefrin-epinefrin yang berlebihan dan karena kekurangan 5-HTP dan serotonin.

Tingginya tingkat Prolaktin akan menutup saluran hipofisis-testis untuk produksi semen, Anda akan mengalami kehilangan libido, difungsi ereksi dan produksi sperma yang rendah. Jika sakit ini berlanjut, Anda akan mengalami rendahnya tingkat DHEA dan androstenedion, yang akan menyebabkan kelelahan kronis pada kelenjar adrenal dan testis.

Solusinya adalah Anda harus menahan diri diri dari aktivitas seksual selama 1 sampai 3 bulan, sehingga memberikan waktu organisme Anda untuk pulih dari kerusakan. Ini akan sangat bermanfaat untuk menggunakan dukungan tambahan yang tepat, seperti asam amino penting, vitamin dan mineral untuk peremajaan lebih cepat.

Untuk mempercepat pemulihan kondisi sperma encer anda, minumlah Green Palapa secara teratur. Anda akan mendapati sperma menjadi kental dalam waktu 7-15 hari dalam masa konsumsi.

Miliki Green Palapa sekarang juga dan untuk mendapatkan sperma yang sehat.

Klik disini, pesan Green Palapa sekarang juga

Tagged: , , ,

Leave a Reply

